Sabtu, 28 Februari 2009

sing a song!!

hari ini kita semua bingung mau kemana.
hingga akhirnya semua mau bernanyi alias karaokean oh tidaak!!
blablablablabla segala sudah siap akhirnya gue berdua berangkat(sama joszi)ke depan lampu merah nunggu argha(udah kayak gembel).
gak lama kemudian datang mobil livina yang dihuni orang-orang besar.
kita pun masuk didalam tiba terdapat dialog mengagetkan
om hadi(bapanya argha):rumah kalian dimana?
josh:jembatan selatan oom
om hadi(bapanya argha):oohh saya tau dulu di situ ada juragan becak kan
me:ooh iyaa om kalo ga salah itu eyang aku deeh oom
om hadi(bapanya argha):ooh yaa,siapa namanya?
me:hj. effendi oom
om hadi(bapanya argha):ooh naah iyaa benaar
josh dengan taringnya yang tajam langsung ketawa,begitu pun arghaa.
taeek gaa siih ga nyangka kalo eyang gue dulu juragan becaak ooh no!tapi tajir dulu tandanya.
blablalala syalalala ngobrolin keluarga,ga terasa udah nyampe di tempat tujuan daerah fatmawati gitu deeh.
kita ber-3 pun langsung makan di restoran terkemuka (yoeeeh) sambil nunggu hanif,kemal,rangga,adit
nyamnyamnyama makan selesai dan udah ngumpul semua.
kita pun langsung masuk ke tempat karaokeannya
kita semua nyanyi dari lagu barat indonesia sampe lagu anak2 dinyannyiin bayangin coba
syalalala nyanyi segala lagu akhrinya pun selesai
kita pun semua balik soalnya bsk masih pada TO.
sampe rumah gue langsung nulis blog dan ini lah kerjaan anak futsal kalo males jalan atau apalah itu namanyaa.

Tidak ada komentar: