Kamis, 26 Maret 2009

di palak bencong!!

waaah baru sempet nulis-nulis blog nih.
oiya gue punya cerita tepatnya sih tanggal 19 maret 2009
berawal dari pulang sekolah yang telat naujubilah sampe jam 4an
trus gue sama adit mau pulang kan
tiba2 ade2an nya adit sms ngajak plg bareng
trus yaudah akhirnya gue berdua nunggu dia didepan 29
ga lama kemudian tiba tiba datang bencong dengan ciri ciri berikut:
1.muka rusak udah kayak aspal belum diratain
2.make tanktop warna kuning dengan sumpelan karet warna hitam bentuk kotak didadanya
3.make rok mini dengan kaki tukang becak
4.kaki berdarah-darah banyak codetan menyeramkan
disini terjadi pemalakan
adaa dialog yang gue inget:
banci:kamu mirip seperti pelanggan saya yang semalam(emang nih adit mukanya kayak omom wakakaka)
adit;engga engga
banci:kamu inget ga semalem main sama saya?
adit:engga engga
banci;saya mau hape saya yang kamu ambil semalem?
adit:engga bukan bukan
banci:saya minta uang kamu!
adit:gaada
banci:pulpen!
adit:gada
banci:pensil
adit;gadaa
banci:saya mau gelang putih itu(sambil menunjukkan gelang gue)
me:jangan punya tmen saya
banci:saya minta!(sambil melotot)
me;nih(sambil melepaskan gelangnya)
banci:saya mau hape kamu!
me:gaak jangan(langsung gue umeptin hape gue)
banci:saya titip kotak ini jangan sampe ilang!
kita:iyaa
sreeet setelah banci itu masuk kantor apalaah itu gatau kita langusng lari kedaleem bis
gilaaa sumpaah jadi trauma kalo liat banci gak deeh pokoknya
oiyaa satu lagi kata sodaranya adit banci itu pulang naik bajaj
tapi berhentiin bajajnya maksa sampe dipegang gitu
pokok kalo ketemu banci dengan kriteria tersebut segera lah pergi jauh jauh
jangan diabaikan!!

2 komentar:

agianynditha mengatakan...

ANJING NGAKAK GUE CHEEEW BACANYA HAHAHAHAHAH

novalia hendraningsih mengatakan...

haha kocak dehh chew